Jelang Ahir Jabatan, Kades Tanjung Sari Bangun Jalan Rabat Beton

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Pemerintah Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya saat ini sedang merealisasikan Dana Desa tahun 2021, Realisasi tersebut berupa pembangunan Jalan Rabat Beton dengan jumlah dana Rp246.760.920.- yang bersumber Dana Desa (DD). 


“Ini sedang berlangsung pembangunannya, semua bisa segera selesai. Juga Masyarakat dapat merasakan tujuan dari pembangunan ini yaitu menyediakan akses jalan penghubung antara RK 04 dan RK 03,” jelas Kepala Desa Tanjung Sari, Azhar, saat dibincangi. Jumat (5/11/2021).


Di masa akhir Jabatan ini, Kades Azhar berharap dukungan dari semua pihak dalam laju pembangunan infrastruktur Desanya. 
“Tanpa dukungan dari semua pihak, rasanya pasti akan terasa sulit bagi saya untuk sukses sampai di masa akhir Jabatan ini. Terima kasih atas dukungannya,” tutupnya. 


Untuk diketahui, Kepala Desa Azhar pada akhir tahun 2021 akan habis masa jabatannya. Beliau sukses menjabat selama tiga periode dari tahun 2002 lalu.


Untuk kepemimpinan Desa periode selanjutnya, Maryuni (Istri Kades Azhar) terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Sari definitif karena memenangkan Pilkades serentak yang dilangsungkan beberapa waktu lalu. (Eddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *