Ghufron Bagikan Langsung BLT Ke Masyarakat

MUSI RAWAS

Databicara, Musirawas – Ghufron Kepala Desa Air Satan Kecamatan Muara Beliti membagikan langsung Bantuan Langsung (BLT) kepada 43 kartu Keluarga di Kantor Kepala Desa.

Pantauan wartawan dilapangan pembagian yang di hadiri langsung oleh BPD, pendamping desa dan aparat militer TNI dan Polri berjalan sukses tanpa suatu halangan apapun atàu protes dari masyarakat setempat.

“Alhamdullilah pelaksaan pembagian BLT berjalan dengan sukses dan pembagian hari ini adalah BLT bulan oktober 2021, masing masing 300 per kartu keluarga,”jelas ghufron usai membuka dan membagikan langsung ke masyarakat sebagai penerima BLT.

Ia berharap dengan dibagikannya dana tersebut dapat di manfaatkan dengan sebenarnya untuk kebutuhan rumah tangga jangan dipakai dengan hal hal yang tidak baik sebab bantuan ini bergulir.

“Pembagian tiap bulan kami berikan kepada penerima BLT dan insyallah seluruh masyarakat tetap kami berikan bantuan dengan program program lainnya seperti PKH dan lain lain sebagainnya, kaŕena sudah tugas kami membantu masyarakat dan pelayan masyarakat,” tutupnya. (Joni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *