Pemkot Linggau Diminta Tutup Hiburan Malam Di Hotel Arwana

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Aktivitas hiburan malam di Hotel Arwana “Live Musik” diruangan terbuka hingga menyebabkan kebisingan merasuki kepemukiman masyarakat Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Dinilai sangat menggangu kenyamanan. Senin, (25/9).

Untuk itu, Beberapa masyarakat setempat, salah satunya berinisial NB Berharap kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Instansi terkait agar segera mengkroscek dan melakukan penutupan hiburan malam tersebut. “Paya mas, Suara musik remik terus Mas, Ngak yau lagi Mas harus bagaimana”. katanya.

“Kami berharap Pemkot (Pemerintah Kota Lubuklinggau) bertindak tegas agar menutup hiburan di Arwana ini, Ngak nyaman lah Mas, sangat menganggu waktu istirahat”. tambahnya.

Dilokasi, Minggu 24/9 Sekira pukul 1:30 Wib, Nampak ada bebrapa pemandu Karaoke tengah asik bergoyang dengan tamu-tamu yang ditemani minuman diduga beralkohol didampingi Orgen Tunggal serta alat yang lainnya, bahkan dengan suara musik yang begitu keras hingga terdengar jelas dari luar Hotel Arwana yang menggelegar hingga larut malam.

H. Tegi Bayumi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu didampingi staf-statnya menegaskan pihaknya akan segera memanggil pelaku usaha Karaoke dan Cafe Di Hotel Arwana demi terciptanya Kota Lubuklinggau Madani.

Dalam hal tersebut, Pihaknya menghimbau kepada seluru pelaku usaha di Kota Lubuklinggau agar taat terhadap peraturan yang ada.

“Jangan adakan aktivitas diluar izin yang mereka buat, Jika demikian akan dilakukan pengecekan ke lokasi dan berkas mereka segera diusulkan untuk dilakukan penutupan usaha itu”. tegasnya. (Ebied S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *