FKMB Menilai Program Musirawas Semakin Mantab 

MUSI RAWAS

Databicara.net, Musirawas – LUAR biasa Kabupaten Musi Rawas dengan kalimat “Mantab” slogan Ratna Machmud, kian bewarna. 

Ketua Umum FKMB Musi Rawas Azwar Anas, mengatakan menginjak dua tahun pemerintahan Ratna Machmud, sebagai Bupati ada kompleksitas luar biasa.
“Menurut, saya kompleksitasnya suatu indikator antar tujuan program kegiatan yang digaungkan Ratna Machmud, pada janji politiknya”. Ujar Ketum FKMB, secara umum sudah berkembang.”Iya, sebagian sudah ditunaikan berjalan sesuai tujuan.

Yang jelas untuk merealisasikan janji itu butuh proses, keahlian dan beban yang dihadapi Bupati tentu luar biasa”. ucap Ketum Forum Kemasyarakatan Mura Bersatu, Senin (06/03/2023).

Inilah janji Ratna, dalam kemasan sudah berjalan dengan realisasi bertahap untuk 9 program unggulan slogan Mantab.
Penyaluran santunan kematian Rp.3 juta mulai Mei 2021 lalu, terus bergulir yakni mengurangi beban keluarga yang kena musibah. Lebih lanjut, Bupati Mura pada tahun 2022 juga memberikan bantuan Ambulance kepada 70 desa dan rencana tahun mendatang ada 80 desa diberikan Ambulance. 

Baru-baru ini Bupati Musi Rawas Ratna Machmud, merealisasikan bantuan alat berat merupakan upaya Pemkab Mura memfasilitasi masyarakat agar mudah dalam membuka lahan perkebunan. 

Upaya lain Ratna Machmud, dengan janji impian mewujudkan jalan mulus hingga ke pelosok desa, dibuktikan Bupati ikut turun menjadi pekerja disela kegiatan monitoring.

“Saya, akan berjuang secara nyata untuk kesejahteraan masyarakat Musi Rawas. Itu begema, kencang dalam 9 program unggulan dengan slogan mantab,” tutur Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud. (Tim). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *