Drainase Suro Diduga Sengaja Kurangi Volume

MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

DATABICARA.NET, MUSIRAWAS – Pembangunan drainase di Desa Suro, Dusun 7, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi perhatian karena adanya diduga pengurangan volume yang disengaja.

Pengerjaan drainase yang dilakukan dengan pengecoran baru di atas drainase lama menimbulkan kecurigaan, terutama ketika pembukaan papan informasi proyek tidak terlihat.

Warga setempat mengungkapkan ketidakpastian terkait asal usul proyek dan anggarannya.
Seorang warga paruh baya yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, “Sudah hampir 2 minggu dikerjakan Pak, tidak terlihat adanya papan informasi proyek disini.”ucapnua.

Sementara seorang pekerja bernama “Wayan” menjelaskan bahwa mereka hanya bekerja sebagai buruh harian dan tidak mengetahui rincian proyek, termasuk papan informasi. Ia menyarankan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kepada pelaksana proyek, “Pak Jef”, yang bertanggung jawab atas proyek aspirasi ini dengan panjang 365 meter, dan Kepala Tukangnya adalah Pak “Momon”. hingga berita ditayangkan.

“Kami cuma kerja Pak, Kami juga tidak tau papan merk nya karena dari awal pengerjaan tidak terlihat, kalau ingin jelas tanya sama pelaksananya pak jef, ini proyek Aspirasi, kalau untuk panjangnya 365 meter, Kepala tukangnya pak momon”. Katanya.

(Ebied s/tim). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *