BOS SMPN Sukadana Diduga Tak Transparan

MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Musi Rawas – Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMP Negeri Sukadana, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Diduga tidak transparan. Selasa, (5/9).

Pasalnya, Ketika team Media berkunjung ke SMP Negeri Sukadana guna melakukan wawancara terkait ketransparanan pengelolaan Dano BOS Oknum Kepala Sekolah tersebut tidak berada ditempat.

Bahkan belum terlihat tanda adanya kegiatan pemeliharaan Sarana dan Prasarana SMP Negeri tersebut,

Seperti, Cat tembok dan beberapa titik flapon yang terus alami kerusakan bahkan dilokasi tersebut tidak terlihat ada nya papan pengumuman keluar masuknya dana BOS.

Menurut keterangan salah satu guru bahwa kepala SMP Negeri Sukadana tersebut sedang tidak berada ditempat, mengenai pengelolaan dana BOS dirinya tidak memahaminya terkesan tidak transparan.

“Kepseknya tidak ada Pak, nah kalau terkait itu saya ngak tahu, kalau murid seratus lebih Pak”. ucapnya sembari berlalu.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri Sukadana, Susilo, ketika diwawancarai melalui WhatsApp nya terkait pengelolaan dana BOS, belum ada jawaban hingga berita ditayangkan. (Ebied S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *