HUT TNI Ke-77 Tahun, Kodim 0406 Lubuklinggau Gelar Pelepasan Serbuan Bakti Sosial

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Musirawas – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2022, Kodim O406 melaksanakan kegiatan Pelepasan Serbuan Bakti Sosial, di Makodim 0406 / Lubuklinggau Jalan. Garuda Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. Kamis, (29/09/2022). 

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Dandim 0406 / Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono SE, Kasdim 0406/Lubuklinggau Mayor Inf Nur Sigit Prasetya, Danramil dan Perwira Staf Kodim 0406/Lubuklinggau, Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0406/Lubuklinggau Ibu Ayu Anggeng PS beserta Pengurus, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Utara. 

Dalam sambutannya, Dandim 0406 / Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, SE, merasa bersyukur atas diberiNya kesehatan sehingga dapat berkumpul di Makodim 0406 dalam rangka Bakti Sosial pemberian bantuan kepada Warakawuri, Veteran dan keluarga stunting, bantuan diberikan sebanyak 28 box bingkisan kepada keluarga stunting, 28 box bingkisan kepada warakawuri dan veteran.
“Kegiatan ini tolong di pantau adapun tujuan menggelar bakti sosial untuk membantu program penurunan kasus stunting yang ada di wilayah kita, Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, dan bebas stunting”. Tegasnya. 


“Sampai kan salam hormat kita kepada keluarga stunting, warakawuri dan veteran jaga faktor keamanan selama dalam perjalanan”. tambahnya. 


Diketahui, Dari pukul 09.00 Wib Kegiatan Pelepasan Serbuan Bakti Sosial hingga selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan Pembagian Bingkisan, tampak dalam kegiatan tersebut berjalan dengan Tertib, Aman dan Lancar.


Adapun, Pembagian bingkisan serbuan baksos dalam rangka HUT KE-77 TNI Kodim 0406/Lubuklinggau di Kota Lubuklinggau dilaksanakan di 3 Kelurahan yaitu, Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Talang Muara Enim, Kelurahan Keputraan. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *