Warga Berkomitmen, Siap Hantarkan Amancik HW Jadi Kades Bingin Rupit

MUSI RAWAS UTARA SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Musirawas Utara – Dikediaman Amancik HW yang merupakan Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musirawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan, dengan nomor urut dua (2) dipadati nyaris ribuan masyarakat guna mendengar Visi dan Misi calon Kepala Desa Bingin Rupit dipriode akan datang.  


Diketahui, Kedatangan mereka, ternyata selain mendengar visi dan misi Cakades pihaknya juga siap menghantarkan dan  mendukung penuh Calon kepala desa Nomor Urut Dua (2) yakni Amancik HW. 


Antusias masyarakat, berkomitmen akan memperjuangkan kemenangan bagi calon kepala desa nomor urut dua (2) menjadikan Desa Bingin Rupit lebih maju dan bermartabat.

Demikian juga terdengar suara teriakan masyarakat, “Terpenting, mencoblos nomor urut 2,” sampai warga ditengah kerumunan.


Sementara itu, Amancik HW, dalam sambutannya mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh dukungan kepada dirinya yang hingga kini tanpa henti terus mengalir.


“Mengumpulkan Warga untuk mensosialisasikan sekaligus menyampaikan Visi dan Misi saya, Mari tunjukkan kekompakan kita, Tanpa bersatu kita tidak akan maju,” jelasnya.


Dirinya berharap, agar para simpatisan atau pendukung nomor urut 2 bisa menjadi pemilih yang cerdas dan jangan tergiur dengan Politik uang.


“Kami mohon pada pendukung, agar dapat menjaga keamanan dan hindari money politic,” ungkapnya. (Anas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *