Dua Tokoh Minang, Ajak Masyarakat Berolahraga

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau – Dua Tokoh Muda Minang di Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto (BaRu), dan Bembi Perdana, beserta pengurus IKM Lubuklinggau melakukan  kunjungan terhadap warga Perumahan Madani, RT. 08 Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Minggu 18 September 2022.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga Ketua IKM Lubuklinggau, Abizar beserta pengurus IKM lainnya, Ustadz Okta Superlin.


Bambang Rubianto yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Lubuklinggau, sangat menyambut baik atas kegiatan olahraga volly yang dilakukan warga Perumahan Madani Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.


“Secara pribadi saya sangat mendukung dan merasa bangga atas kegiatan serta antusias masyarakat dengan kegiatan olahraga volly,” jelas Bambang Rubianto.


Selanjutnya Bambang Rubianto, mengharapkan kegiatan ini tetap dilanjutkan demi menjaga kesehatan, biar generasi muda tidak terpengaruh kriminalitas.


” Semoga kegiatan ini tetap berkesinambungan dalam olahraga, tentunya kegiatan olahraga yang bisa mengurangi tindakan yang kenakalan remaja dalam kriminalitas,” pungkas Bambang Rubianto.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Bambi Perdana mengatakan, sangat bangga terhadap kegiatan berolahraga warga di perumahan ini dengan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi.


“Ayo kita giatkan olahraga volly ini, dengan berolahraga badan kita selalu sehat,” kata Bambi Perdana.


Selanjutnya, Bembi Perdana akan selalu memberikan support terhadap kegiatan yang bernilai positif ini.


“Kami akan selalu memberi support terhadap kegiatan warga Perumahan Madani dalam kegiatan olahraga, dan kegiatan lainnya yang bersifat sosial,” pungkas Bembi.


Menanggapi hal itu, Ustadz Okta   Suparlin menyambut baik kunjungan dari para tokoh muda Minang ini.


” Terimakasih atas kunjungan ini, semoga silaturahmi ini dapat bersinambungan,” katanya Ustadz Okta.


Diakhir kunjungan tersebut, Bambang Rubianto, Bembi Perdana serta Abizar menyerahkan seperangkat olahraga volly. (Anas/Rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *