KT Gelar Silaturahmi Dengan IKM Linggau Berlangsung Meriah 

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau – Pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. masa bhakti 2022-2027 bersilaturahmi dengan Bembi Perdana, selaku Tokoh muda minang Kota Lubuklinggau, berlangsung meriah. 

Selain mengunjungi, Bembi Perdana, Elpan, Bersama Pengurus Karang Taruna Lubuklinggau juga beranjangsana kebeberapa tokoh pemuda di Kota Lubuklinggau khususnya.  

Selain berdiskusi tentang kepemudaan dan kekaryaan, Elpan bersama Pengurus Karang Taruna Lubuklinggau mengundang, Bembi Perdana, untuk hadir dalam pelantikan mendatang.

Dimana Pelantikan Karang Taruna Lubuklinggau akan dilaksanakan, Sabtu 16 Juli 2022, pukul 09.00 wib di gedung Pemkot  Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada abang kita Bembi Perdana selaku tokoh muda Minang yang juga sekretaris IKM Kota Lubuklinggau yang sempat meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi”. ujar pria yang akab dipanggil Elpan Black ini. 

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan dilantik dan sekaligus mengundang abang dan pengurus IKM Lubuklinggau untuk hadir pada acara pelantikan, semoga kedepan kepengurusan KT Lubuklinggau bisa berkerja sama dengan IKM Lubuklinggau dalam memajukan budaya maupun pemuda yang ada di Lubuklinggau”. tambahnya didampingi Jamal, sebagai Ketua Panitia Pelantikan mendatang. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *