Blusukan Ke Pasar Inpres, Urang Minang Siap Hantarkan Bembi 

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau – Tokoh Muda Minang, Bembi Perdana ST, melakukan Blusukan Kepasar inpres menemui para pedagang khususnya warga minang yang ada di Lubuklinggau, Jum’at, 4 Oktober 2022. 


Dalam kunjungannya ke pasar inpres, bembi menyapa masyarakat warga minang yang berprofesi pedagang sekaligus memperkenalkan diri untuk maju dalam pileg 2024. 


bembi satu satunya perwakilan minang yang ada dilubuklinggau untuk maju pencalonan lagislatif DPRD Provinsi Sumsel Dapil Lubuklinggau, Musirawas dan Muratara.


Uni Opet salah satu pedagang di pasar tersebut mengaku sangat senang bisa dikunjungi kedai milkknya dipasar inpres dan berjumpa langsung dengan tokoh muda minang penuh energik yakni adik kami Bembi Perdana, ST. 


“Kami selaku warga minang memberi dukungan langsung kepada adik kami bembi untuk maju dalam peemilihan legislatif DPRD Provinsi Sumsel”. terang Uni Opet.


Dikesempatan yang sama uda malin yang juga pedagang pasar inpres sangat senang sekali dikunjungi tokoh muda minang Bembi Perdana yang penuh semangat dan cita cita tinggi untuk menjadi pwerwakilan rakyat di Provinsi sumsel.


“insya allah adinda bembi apa yang diniatkan dari sekarang akan dikabulkan yakinlah usaha tidak akan menghianati kami ninik mamak urang minang siap menghantarkan adinda bembi untuk duduk di DPRD Provinsi sumsel”. Do’anya. 


Bembi menyampaikan kepada semua sanak keluarga perantauan urang minang yang ada di Lubuklinggau serta ninik mamak memohon dukungannya untuk maju dalam pemilihan Pileg Privinsi Sumsel tahun 2024. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *