Plt APDESI Mesuji Disepakati Calon Tunggal

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Soni Imawan sebagai ketua PLT Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Mesuji menggelar rapat musyawarah cabang (MUSCAB) . Acara digelar di Rumah Makan Hambakung Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjungraya Kabupaten Mesuji, (Senin, 14 Februari 2022).

Dalam acara rapat tersebut dihadiri seluruh Ketua Forum APDESI Kepala Desa dari tujuh Kecamatan se-Kabupaten Mesuji, guna membahas anggaran dasar.

Soni Imawan menyampaikan, setiap perwakilan APDESI dari tujuh Kecamatan se-Kabupaten Mesuji untuk menunjuk atau menentukan bakal calon Ketua APDESI priode 2022 – 2027 yang akan dipilih oleh seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji, pada tanggal yang akan ditetapkan.

Seluruh perwakilan Forum APDESI dari tujuh Kecamatan se-Kabupaten Mesuji yakni Kecamatan Simpang Pematang, Tanjungraya, Pancajaya, Way Serdang, Mesuji, Mesuji Timur dan Kecamatan Rawa Jitu Utara sepaka menunjuk Soni Imawan sebagai PLT DPC APDESI Kabupaten Mesuji dan sekaligus Calon Ketua di periode 2022_2027.

“Terimah kasih kepada rekan-rekan forum kepala desa sekalian sudah sudah mempercayai saya sebagai PLT APDESI dan sekaligus Calon tunggal untuk di periode selanjutnya.”Ungkapnya

Setelah rapat penentuan calon di lanjutkan dengan pembentukan panitia pemilihan yang akan dilaksanakan di Balai desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang dalam waktu dekat,adapun panitia yang terbentuk yaitu Ketua Tim Pormatur Panitia pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Mesuji terpilih Sunardi Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Sekretaris Tim Pormatur Supardi Kepala Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang, dan Bendahara Tim Pormatur Muamar Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Tanjungraya.

Soni Imawan ditunjuk sebagai PLT DPC APDESI Kabupaten Mesuji berdasarkan SK Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD APDESI) Nomor : 011/Kep/DPD_APDESI/KS/LPG/XI/2021 pada tanggal 15 November 2021. Acara berjalan dengan lancar dan baik serta diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan acara makan bersama. (EDDI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *