Pemkab Mesuji Salurkan Bantuan Logistik Korban Angin Puting Beliung

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI -Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Sosial berkunjung langsung ke desa Bangun Mulyo dan Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji ,memberikan bantuan korban angin puting beliung.Rabu (15/12/2021).


Bantuan Logistik yang di Pimpin Langsung Bupati Mesuji H.Saply TH ini Di Hadiri  kapolres Mesuji,Dandim 0426 Tuba, unsur Kepala Opd Mesuji,Camat Kecamatan Simpang Pematang,Kades Sekecamatan Simpang Pematang serta Masyarakat Penerima bantuan Logistik,
Di selah penyaluran bantuan Logistik, Saply TH, mengatakan Bantuan Logistik Ini Merupakan Bantuan yang berasal dari Pemerintah Daerah Melalui Dinas Sosial Kabupaten Mesuji.


“Di Harapkan bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat yang Terdampak Angin Puting Beliung Beberapa Waktu lalu.”Jelas Saply TH.


Iapun berharap degan kondisi cuara yang tidak menentu masyarakat harus tetap waspada, Melalui Penyalurab bantuan logistik ini mari kita besama sama berdo’a agar Kita semua di Jauhkan dari Segala Mara bahaya salah satunya Musibah angin Puting Beliung, Jelasnya.


Sementara itu di tempat yang Sama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Prasetyo melalui Kabid Linjamsos Iswantoro menjelaskan data sementara korban  Angin puting Beliung di Desa Bangun Mulyo  sebanyak 8 rumah dan Mulya Agung 13 Sebanyak Rumah , adapun Bantuan Logistik yang di Salurkan pemda Mesuji Melalui Dinas Sosial Berupa Beras, Mi Instan, Kuali Masak, Kasur,Piring Sendok Makan, sarden dan lainnya.Semoga bantuan ini Bermanfaat Bagi Penerima.Tutupnya. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *