Drainase DD Sumbersari Mulai Dibangun

MUSI RAWAS

Databicara.net, Musirawas – Pemerintah Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan. Laksanakan kegiatan titik nol pembangunan Drainase sepanjang 416 meter dengan nilai ratusan juta lebih, melalui Dana Desa (DD) TA 202, berlangsung sukses. Kamis, (22/09/2021. 


Pelaksanaan tersebut tampak dihadiri langsung oleh Plt, Camat Kecamatan Sumber Harta, Sudisman, serta Bhabinsa, bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa (PLD), Kepala Desa dan segenap Perangkat Desa setempat ikut menyaksikan.  


Kepala Desa Sumber Sari, Ali Sabot, ditengah kesibukannya menyampaiakan, terlaksananya kegiatan tersebut merupakan usulan dari masyarakat agar terciptanya nyaman serta  keamanan bagi masyarakat. 


Menurut Sabot, sapaan akrabnya dirinya siap menampung aspirasi dan merealisasikan harapan -harapan serta mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Musirawas demi terwujudnya Musirawas Mantab.


“Pengerjaan ini sarana yang cukup penting dilingkungan, pada warga setempat agar ikut serta mengawasi pembangunan ini supaya kegiatan terlaksana sesuai dengan kebutuhan yang kita harapkan”. ujarnya. 


Mwnurut Sabot, Selain membuat lingkungan pemukiman warga lebih tertata rapi dan bersih, itu juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 


“Saya harap peran warga aktif untuk melakukan perawatan terhadap bangunan -bangunan di Desa ini, selain bertahan lama warga juga dapat menfaatnya”. harapnya. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *