Warga Sukorejo – Srimulyo Keluhkan Jalan Rusak

MUSI RAWAS

Musirawas, (Data Bicara) – Akibat makin banyaknya Jalan Rusak yang ditemui disejumlah titik kini mulai dikeluhkan warga Desa Sukorejo dan Desa Srimulyo, tepatnya Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. 

Apalagi jika turun hujan, kondisi jalan makin terlihat parah karena genangan air dilubang jalan, Bahkan jika melintas pada malam hari, pengguna jalan harus ekstra hati-hati agar tidak terjatuh akibat lubang jalan tersebut.

Tak jarang, banyak pengendara roda dua harus menghindari lubang jalan secara tiba-tiba. Namun adapula warga yang jatuh karena tidak sempat menghindari jalan berlubang tersebut.

Kondisi jalan diperbatasan Desa Sukorejo dan Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas.

Misalnya, seperti yang dialami seorang warga Desa Srimulyo, Akibat jalan berlubang serta jalan yang rusak yang ditutupi tanah merah terdapat ditengah jalan membuat sepeda motornya terjungkal saat melintas jalan, persisnya diperbatasan Desa Sukakarya dengan Desa Sukorejo tersebut. 

“Kalau siang mungkin masih kelihatan jalan rusaknya, nah pas lewat malam susah karena gelap. Ditambah hujan juga, dulu sempat terjatuh, Ya semoga jalan-jalan yang berlubang dan rusak ini bisa segera diatasi oleh Pemkab Musirawas” kata W mewakili warga yang minta namanya diinisialkan. Rabu, (31/03/2021). 

Dia mengaku, Pemerintah Kabupaten Musirawas dan instansi terkait sekira dua tahun yang lalu pihaknya sudah memperbaiki jalan berlubang dan rusak tersebut, ia menduga, jalan rusak tersebut akibat sering dilalui oleh mobil yang berangkutan berat diluar kemampuan daya tahan jalan tersebut. 

“Jalan ini, sekitar 2 tahun lalu dilakukan pengrehaban oleh Pemkab tapi inilah kondisinya,  mungkin karena sering dilewati mobil yang bermuatan tanah merah yang seharinya mencapai 50 mobil lebih, kabarnya untuk pembuatan batu bata”. imbunya. (Ebied S). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *