Bupati Mesuji Bangga Antusias Warga Vaksinasi

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Gencarnya Vaksinasi tahap kedua yang dilakukan diseluruh Puskesmas yang ada di  Kabupaten Mesuji, ini merupakan salah satu bentuk kesadaran Masyarakat dalam memerangi wabah yang saat ini melanda Negara Indonesia umumnya, khususnya Bumi Ragab Begawe Caram, tentunya, membuat kebanggaan tersendiri bagi  Bupati Kabupaten Mesuji H.Saply.TH. Selasa, (31/08/2021).

H. Saply TH, tidak hentinya menghimbaukan terhadap  bawahanya guna mensosialisasikan protokol kesehatan sampai kelapisan masyarakat agar selalu patuh taat ikut serta memerangi penyebaran wabah tersebut ,agar selalu memakai masker,mencuci tangan dan menghindari dari kerumbunan serta menjaga imunitas tubuh.

“Agar segera berkordinasi dengan pihak desa gunu mengikuti vaksinasi yang di gelar setiap puskes yang ada di setiap kecamatan ,vaksinasi yang digelar ini sangatlah penting guna memelihara daya tahan tubuh dan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid 19.” ucap Saply.

Saply Mengatakan hal ini sangat jelas bahwa Masyarakat mesuji mulai sadar akan kesehatan ini terlihat saat dilaksanakan Vaksin yang di adakan dipuskesmas Sidomulyo Kecamatan Mesuji sangatlah ramai.

Dengan mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak Bupati Mesuji H. Saply TH, memberi pemahaman betapa pentingnya Vaksinasi yang di galakan Pemerintah pusat hingga menyebar keseluruh daerah termasuk kabupaten Mesuji.

“Alham dulillah Warga Mesuji mulai sadar akan kesehatan melalui paksinasi ini diharapkan Virus Covid 19 segera berlalu dari Kabupaten kita tercinta ini”. tambahnya.
Para petugas kesehatan juga memberikan kesempatan kepada Masyarakat ,bagi yang belum mengikuti Vaksinasi hari ini dipersilahkan agar datang minggu depan dan juga bagi warga desa lain bisa mengikuti Vaksinasi di Puskes Sidomulyo, tidak ada larangan tetap melayani sesuai dengan arahan Bupati.

Sebanyak 90 orang sukses mengikuti Vaksin kegiatan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 dan akan kembali digelar kembali pada selasa mendatang, tepatnya 7 September nanti, diharapkan seluruh masyarakat di Kabupaten Mesuji semuanya dapat mengikuti program Pemerintah dalam menyukseskan memerangi penularan wabah Covid-19 yang melanda Negara Indonesia, dan Mesuji dapat kembali Aman dan Nyaman. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *