PT AKL Dikeluhkan, Pimpinan Diduga Ungsikan Diri

MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Databicata.net, Musirawas – Menyikapi keluhan terkait Hubungan sosial antara PT Agro Kati Lama (AKL) tepatnya, Desa Durian Remuk, dengan masyarakat  Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Terkesan tidak diindahkan oleh pihak Perusahaan. (13/07/2021). 

Informasi dihimpun, Toko Masyarakat sekaligus menjabat sebagai Dewan Penasehat Lembaga KPK Provinsi Sumatera Selatan, Romi Jaya, sangat menyayangkan atas diduga langka yang diambil oleh pihak PT AKL, Padahal pihaknya hanya ingin menyampaikan keluhan warga. 

“Kami sangat kecewa dengan pelayanan Pihak PT AKL, seharusnya pimpinan Perusahaan sebesar ini Kooperatif, Ada apa dengan pimpinan perusahaan tidak ingin ditemui, tujuan kami hanya ingin konfirmasi atas keluhan dan pengaduan masyarakat” Ujar Eks Anggota DPRD dengan tegas. 

Hal senada juga disampaikan oleh Dirwaster Lembaga KPK Sumatera Selatan, Ali Mu’ap, Ada apa dengan Pimpinan PT AKL, Menurutnya, Sebelum team berkunjung ke PT AKL Pihaknya telah melayangkan surat bahwa akan berkunjung pada hari ini. 

“Di pos penjagaan kami hanya bertemu dengan Security, ini  menunjukkan bahwa pihak perushaan tidak komparatif dalam menerima tamu dan awak media,  sebab sebelumnya kami sudah melayangkan surat bahwa hari ini kami akan datang ke PT AKL guna konfirmasi, namun sayang, setelah kami datang pihak perusahaan tidak ingin ditemui”. sampainya. 

Sementara mewakili Pimpinan Perusahaan PT. Agro Kati Lama (AKL) Security perusahaan tersebut, Hamonangan Sitorus, mengatakan bahwa pimpinan nya tidak berada ditempat.

“Kita sudah dari atas (kantor) Pak, yang ingin ditemui lagi tidak ada, yang ada diatas cuma pegawai Opis, kan tidak mungkin kita arahkan ke pegawai opis, mereka kan, ngak ngerti. Saya sudah menghubungkan komandan nanti dia koordinasi sama menejer, kapan bisa ketemu sama bapak”. tutupnya. (Ebied s/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *