Kepedulian IKM Lubuklinggau Patut Diancungkan Dua Jempol

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, memberangkatkan Davin anggota keluarga asal Minang, korban Laka Lantas tunggal di Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, untuk melanjutkan pengobatan di Kota Padang, Kamis 8 Juli 2022.


Ikatan Keluarga Minang IKM lubuklinggau bersama Ikatan Keluarga Wanita Minang Lubuklinggau telah membantu dan mengurus keluarga korban Lakalantas di Empat Lawang tepatnya di Kecamatan Muara Saling.


Satu Keluarga dalam perjalanan ke Padang mengalami kecelakaan tunggal terbalik, satu orang korban meninggal dunia satu orangnya lagi mengalami patah tulang kaki dan rahang, satu lagi patah kaki dan tangan.


Korban tersebut bernama, Davin, berumur 9 tahun dirawat intensif di Rumah Sakit Ar Bunda selama tiga hari, Davin mengalami patah tulang kaki bersama Rahang.


Sedangkan kakak, davin, meninggal ditempat, sedangkan Nelsi umur 15 tahun mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan patah tangan sebelah kiri, sedangkan Dedi Ariyanto pengemudi suami dari Sri Wahyuni mengalami luka luka.


Empat bersaudara tersebut dari palembang menuju ke kota Padang mau pulang ke kota Padang, ke empat saudara merupakan orang Minang.


Sore ini pukul 16.00 wib pada hari Kamis tgl 8 Juli 2022 Davin yang mengalami patah tulang kaki dan patah tulang rahang di muka diberangkatkan ke kota Padang untuk menjalani operasi di Rumah sakit Kota Padang. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *