Dimasa PPKM, Polres Lubuklinggau Salurkan Bansos

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

DATABICARA.NET, LUBUKLINGGAU – Polres Lubuklinggau Jumat (16/7/2021) menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Lubuklinggau yang terdampak Covid-19 dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).  

Adapun bantuan yang dilepaskan langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono.S.H., S.I.K., M.M Beserta PJU, kapolsek, dan Bhabinkamtibmas. 

Adapun Bansos yang di distribusikan yaitu berupa paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan, kopi dan susu. Adapun total beras yang diberikan sebanyak 4 ton. 

“Bansos ini, kami berikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Semoga bantuan ini bisa membantu selama PPKM Diperketat di Lubuklinggau,” jelas Kapolres. 

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada anggota pada saat Pendistribusian bansos di  lapangan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono SH SIK memberikan himbauwan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes dan himbauwan Walikota lubuk linggau, Semoga Pandemi Covid -19 di kota lubuklinggau segera berakhir,” tegas Kapolres. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *