Juara Taekwondo, Polwan Ini Harumkan Nama Musirawas

MUSI RAWAS NASIONAL

Databicara.net, Lubuklinggau – Hebat, Polisi Wanita (Polwan) Brigadir Polisi Satu (Briptu) Inggi Ramadhan Dinda Sukma (25) yang bertugas di Polres kota Lubuklinggau, berhasil meraih nilai sempurna pada kejuaraan Taekwondo Indonesia (TI) tingkat Nasional. Yang diikuti oleh pemula atau prestasi baik Junior maupun Senior. 

Diketahui, Inggi sapaan akrabnya adalah perwakilan dari Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Yang digelar di GOR, Kota Baru, Provinsi Jambi, pada 25-27 Juni 2021 lalu. 

Berhasil diwawancarai awak media, Atlit Taekwondo Indonesia (TI) ini cukup berbakat dibidangnya ternyata kelahiran pada 02 Agustus 1996 lalu. 

Menurut Inggi, Pada awal pertandingan dirinya sempat gugup menghadapi lawan-lawannya, namun keinginan serta keyakinan dirinya dapat melalui tahap demi tahap. 

Brigadir Polisi Satu (Briptu) Inggi Sukma.

“Saya bangga menjadi utusan Kabupaten Musirawas, dalam Pertandingan Clas Over 73 kilo, Awalnya takut juga karena lawan yang dihadapi tubuhnya besar, tinggi serta tangguh, tapi dengan semangat saya tutupi keraguan itu”. urainya (30/6).

Ditambahnya, “Alhamdulilah dengan izin Allah SWT, saya sangat bersyukur dan bangga atas diberiNya kemenangan serta dapat mengenalkan dipublik nama Kabupaten Musirawas khususnya”. Sampainya.

Tak lupa, “Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan KONI Musi Rawas, Komite Olahraga Nasional Indonesia, Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Musirawas serta yang lainnya”. tutupnya. (Ebied S). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *