PDIP Mesuji Gelar Musran Dan Berbagi

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Dalam rangka konsolidasi serta pergantian pengurus ranting masa bakti 2021 s/d 2026. Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan adakan Musyawarah Ranting (Musran) untuk kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, yang bertempat di desa Mukti Karya. Minggu (25/04/2021).

Dalam acara tersebut hadir Habibie Al Andalasie Wakil Ketua Bidang Kepercayaan Kepada Tuhan YME DPC PDI-Perjuangan Mesuji yang mewakili plt Ketua DPC Mesuji, Budi Chondro wati.

Dalam sambutannya Habibie Menegaskan, menjadi pengurus harus siap mentaati dan setia kepada pancasila dan UUD 45 serta wajib mematuhi AD/ART Partai yang berlaku.

Tak hanya itu, beliau juga berharap kepada seluruh peserta musyawarah agar terus menjalin solidaritas dan loyalitas karena tanpa itu semua PDI-Perjuangan tidak akan mampu menghadapi tantangan demi tantangan yang sudah berada didepan mata. 

Setelah berbagai rangkaian acara telah selesai, Sebagai wujud perhatian dari Partai PDI-P yang di salurkan oleh plt ketua DPC Mesuji, terhadap seluruh peserta yang hadir diberi bingkisan sembako untuk Tunjangan Hari Raya (THR).

Habibie juga berharap semoga sedikit sembako dan THR ini dapat bermanfaat bagi para kader partai dan keluarga karena beliau lah yang menjadi ujung tombak partai di desa. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *