IGTKI PGRI Musi Rawas Berbagi

MUSI RAWAS

Databicara.com, Musi Rawas, Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI PGRI) Kabupaten Musi Rawas berbagi Takjil, Senin (26/4/2021).

Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Musi Rawas, Meilia Oktarida, M.TPd mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan dijalan raya depan Kantor  Bupati Kabupaten Musi Rawas itu merupakan bentuk solidaritas dan Program Indahnya Berbagi dibulan suci Ramadhan IGTKI-PGRI.

“Dengan adanya program ini, kami berharap bisa membantu masyarakat yang dalam melakukan perjalanan jauh dan bagi yang belum sempat menyiapkan menu berbuka puasa dirumah hingga bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk,” ujar Meilia. 

Dikatakan, takjil yang disiapkan sebanyak 150 kotak merupakan iuran dari anggota IGTKI yang telah menyisihkan sedikit rezekinya. 

“Alhamdulillah, walau sedikit tapi guru-guru TK bisa berbagi di bulan suci ini, semoga mendapatkan pahala yang berlimpah didalam bulan suci ramadhan ini”. tutupnya. (Ebied s/ rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *