Giat Ops Cempaka 2023, Polsek Simpang Pematang Sita Berbagai Miras

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI. LAMPUNG – Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Jajaran Polsek Simpang Pematang melakukan Razia Minuman Keras dalam Giat Ops Cempaka 2023, dan berhasil menyita Puluhan Botol Miras dari beberapa tempat, Sabtu (25/3/23).

Giat dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang IPDA Dita Hidayatullah S.H bersama dengan AIPTU Sri Budiyono, AIPDA Riwandi, BRIGPOL Deni Aprianto, BRIGPOL Nurkholis, BRIPTU Hasanudin Amin, BRIPTU Deni Setiawan dan BRIPDA Naufal Rahadian.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, pada Ops Cempaka 2023 kali ini, Anggota Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Res melakukan Razia Minuman Keras di beberapa tempat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Simpang Pematang.

Dari Giat tersebut Anggota berhasil menyita Puluhan Botol Miras dengan berbagai Merek, diantaranya 43 Botol Kecil merek Sempurna, 10 Botol Kecil Anggur Merah merek Orang Tua, 10 Botol Kecil Beer Hitam merek Stout, 6 Botol Besar Beer Merk Bintang dan 20 Liter Tuak murni.

Lanjut Terang Kompol Muphian “Puluhan Botol Miras tersebut di sita dari 2 Warung Penjual Minuman Beralkohol yang ada di Kecamatan Panca Jaya dan 1 Tempat Lapo Tuak yang berada di Kecamatan yang sama”. Ucapnya.

Tujuan dilakukan Razia tersebut adalah guna cipta kondisi di Bulan Suci Ramadhan, agar Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, sehingga Masyarakat dapat beribadah dengan Khusuk dan tenang. Tegas Kapolsek”Dengan dilakukannya penyitaan Miras di beberapa tempat di Wilayah Hukum Polsek Simpang Pematang, dapat meminimalisir adanya Tindak Kejahatan dan Tindak Pidana lainnya”. Harapnya. (Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *