Menang Telak, Ipul Pimpin Muara Beliti Baru

MUSI RAWAS

Databicara.net, MUSIRAWAS – Sebagai pertahanan, calon kepala desa (Cakades) nomor urut 1 Zaipul Basri atau akrab disapa Ipul meraih kemenangan telak atas tiga orang kandidat sebagai rivalnya, di pertarungan pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) tahun 2021,  Kamis (8/4) sore tadi.

Kemenangan yang diraih Ipul, menjadi torehan sejarah baru terselenggaranya Pilkades di Desa Muara Beliti Baru.  pria sebelumnya menjabat sebagai sekretaris desa (Sekdes) ini mampu mengungguli kandidat lainya dengan perolehan suara terbanyak 601 suara. 

Sedangkan untuk posisi kedua,  kandidat nomor urut 4 Hermasyah dengan 384 suara, kemudian selanjutnya kandidat nomor urut 3 Edi Susanto 118 suara dan terakhir kandindat nomor 2 Amrullah 82 suara. 

Ketika ditemui, Ipul mengucapkan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat Muara Beliti yang menyalurkan hak suaranya. Terlebih lagi, terhadap warga dan para pendukungnya yang telah memilih berikan kepecayaan untuk memimpin Desa Muara Beliti Baru.

“Alhamdulilah, hasil akhir pemungutan suara pagi tadi saya diberi amanah. Kemenangan ini, adalah kemenangan warga Desa Muara Beliti baru. Saya dan keluarga besar aturkan terima kasih atas semua dukungan. Insya allah amanah,”ungkap Ipul ketika dibincangi sejumlah wartawan, Kamis (8/4) malam.

Lebih jauh, Ipul menyebutkan dengan telah diketahui hasil pemungutan suara. Dirinya, bersama keluarga dan para pendukung masih menunggu keputusan resmi penyelengara pilkades. 

“Yang jelas, dalam kesempatan pilkades antusis warga masyarakat sangat tinggi hadir dan memilih. Saya pun nantinya, akan siap bekerja wujudkan visi misi yang telah saya canangkan,”tukasnya. (Jalal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *