Dampak Kemarau, Polres Mesuji Berbagi Air Bersih

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI. LAMPUNG – Jajaran Sat Res Narkoba bersama Sat Samapta Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan Bhakti Sosial membagikan Air Bersih kepada Masyarakat yang mengalami kesulitan Air karena musim kemarau yang melanda.Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Davit Herlis S.H,

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menuturkan, melihat sulitnya Masyarakat mendapatkan Air Bersih di karenakan Musim Kemarau yang cukup Ekstrim dan banyaknya sumur kekeringan, Jajaran Sat Narkoba melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan Air Bersih kepada Masyarakat secara Gratis.

“Kali ini, kami membagikan Air Bersih kepada Warga Desa Mulya Agung dan Labuhan Permai Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji”. Ucapnya, Rabu (13/09/23).

Giat tersebut bertujuan membantu Warga Masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih karena sumber mata air mengalami kekeringan, dan salah satu wujud kepedulian Jajaran Sat Narkoba kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan. Ungkap Iptu Davit.

Dirinya berharap, dengan bantuan yang di berikan dapat membantu dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Air Bersih, dan dapat menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. Pungkasnya.

Giat dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Mesuji IPTU Davit Herlis S.H, bersama KBO Sat Narkoba IPDA Indra Maruli Parlindungan S.H, Kanit Turjawali Sat Samapta Aipda Sugito, Kanit II Riksa Sat Narkoba Bripka Dedi Arisma S.H, Kaur Mintu Sat Narkoba Polres Mesuji Aipda Juwandi S.A.P, Personil Sat Narkoba Polres Mesuji dan Personil Sat Samapta. (Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *