Jelang Ramadhan, Polres Mesuji Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2021

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Polres Mesuji laksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Karakatau 2021 di lapangan Apel Polres mesuji. Senin (11/4/2021). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni,S.H.,M.M yang mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.H.,S.IK, serta diikuti Anggota Polres beserta Anggota TNI dan Instansi terkait. 

“Kegiatan Apel Gelar Pasukan Krakatau 2021 ini diselenggarakan tidak lain bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik, kami dari kepolisian khususnya polres mesuji selaku penyelenggara Operasi tersebut berterimakasih kepada instansi terkait berkenan hadir pada kesempatan Apel Gelar Pasukan ini”. ujarnya. 

“Karena Polri tidak akan bisa berjalan tanpa adanya kerja sama antar instansi terkait khususnya di wilayah Kabupaten mesuji ini, meningkatnya angka kecelakaan lalulintas diwilayah lampung tentunya harus membuat kita sadar dan selalu berhati-hati dalam berkendara, mengingat sudah mendekatnya bulan ramadhan dan mudik lebaran kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik karena situasi pandemi covid19 yang masih belum berakhir”, tambah Wakapolres Mesuji. 

Selanjutnya Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif dan dilanjutkan dengan kegiatan Lat Pra Ops yang dilaksanakan di Aula Polres Mesuji. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *