Gagal Aksi, Ini Pernyataan Sancik

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS MUSI RAWAS UTARA SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Sebagaimana dilansir dibeberapa media Online bahwa Ketua Umum Komunitas Masyarakat Silampari (KANTI), Sancik, akan menggelar aksi damai dihalaman Pemerintah Kota Lubuklinggau atas dugaan ancaman terhadap Jurnalist FS tayangviral.com oleh pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau Gagal digelar dikarenakan tersambung komunikasi baik.

Menurut Sancik, Selain solidaritas terhadap teman seprofesi harus dieratkan, dirinya juga mendukung jika terjalin tali silaturahmi antara kedua belah pihak dapat berkomunikaai secara baik.

“Sebelumnya benar Kanti akan menggelar aksi damai di Pemkot, Namun selain FS ada beberapa pihak yang berkomunikasi secara baik, otomatis kami setuju”. katanya.

Untuk kedepan, dirinya berharap kepada pejabat tinggi Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Musirawas Utara (MLM) agar mengedepankan ‘Bhinneka Tunggal Ika’ walaupun berbeda-beda, pada hakikatnya bangsa Indonesia ini tetap ada dalam satu kesatuan.

Sementara itu, FS membenarkan atas komunikasi baik dari pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau, “Iya benar, harapan saya juga baik Pak”. ungkapnya. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *