Azwar Anas : Patut Diancung 2 Jempol 

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS MUSI RAWAS UTARA SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau -Komunitas Persatuan Keluarga Kalangan Serasan (PKKS) wilayah Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, dan sekitarnya Ikut serta menyisihkan sebagian rezekinya pada setiap acara persedekahan atau tasyakuran alias hajatan, Guna memberikan bantuan tersebut kepada anak yatim piatu khususnya di Kota Lubuklinggau. 

Salah satunya, Dikediaman bapak Epot dan Ibu Yana, yang tengah mengadakan acara persedekahan dirinya merupakan Anggota PKKS yang berdomisili di Rt 01,  Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, berlangsung sukses. 

Ketua Persatuan Keluarga Kalangan Serasan (PKKS), Ismail, mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran rekan -rekan  seperjuangan serta sumbangan yang telah disepakati sebelumnya.

“Alhamdulillah, Sumbangan untuk Anak yatim piatu dari anggota terkumpul Sebesar Rp.850.000.- (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), itu kita bagi untuk 2 Anak yatim piatu di Kelurahan Bandung Ujung, Khususnya Rt 1, dan Sebagiannya lagi kami sumbangkan Untuk Anak Yatim Keluarga Kalangan”. katanya. 

Dijelaskannya lagi,, “Jumlah anggota sebanyak 275 orang, agar selanjutnya pengurus dan anggota lebih kompak lagi, serta diberi kesehatan dan rezki yang berlimpah, Amin YRA”. harapnya. 

Tampak hadir juga Ketua Forum Kemasyarakatan Musirawas Bersatu (FKMB), Azwar Anas, Dirinya sangat mengafresiasi atas kekompakan Persatuan Keluarga Kalangan Serasan (PKKS) dengan mengadakan program sumbangan untuk anak yatim piatu tersebut. 

“Patut diancung 2 jempol, sebab program serupa jarang kita jumpai, Semoga PKKS tetap jaya selalu”. tegasnya penuh kegembiraan. 

Sementara itu, Ahli rumah, Bapak Epot dan Ibu Yana, mengucapkan terimakasih tak terhingga baik kepada Panitia penyelenggara, tamu undangan maupun segenap rekan PKKS khususnya.

“Terimakasih pada semuanya yang telah hadir dan ikut menyukseskan acara ini, tanpa bantuan dari bapak dan Ibu, jiran tetangga, sanak saudara kami tidak ada apa -apanya, semoga selamat dalam perjalanan menuju kerumah masing – masing”. tutupnya penuh dengan senyuman. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *