Warga Apresiasi Disperkim  Lubuklinggau Cepat Tanggap

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Guna mengatasi sekaligus meminimalisir genangan air yang sering kali terjadi di Jalan Bangau, Rt 01, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, kota Lubuklinggau.


Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim), Trisko Defriasyah, bersama tim teknis dan Lurah Kelurahan Bandung Ujung, Helen Fedrik, ST, didampingi Ketua RT, 01, Marlina, melakukan peninjauan kelokasi drainase yang disinyalir tak mampu menahan debit air yang begitu besar. Kamis, (20/10/2022). 


Sebelumnya, Sering dikeluhkan warga setempat tentang Drainase yang tidak mampu menampung air hujan hingga meluap dan masuk kerumah rumah warga bahkan mencapai 20 – 30 Cm. 

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim), Trisko Defriasyah, menyampaikan  bahwa pihaknya siap berkoordinasi ke semua pihak serta melakukan perencanaan untuk pembangunan drainase tersebut. 


“Akan dikoordinasikan dan dibahas termasuk ke komisi 3 DPRD Kota Lubuklinggau, Kita lihat kebutuhan serta angagrannya, Kalau ternyata cukup besar mungkin disikapi oleh PUPR, Mengingat, Secara teknis memang kontur jalanya pun rendah, drainase nya juga kecil, sementara daerah padat rumah”. Ungkapnya dengan awak media. 


Melihat hal tersebut, Perempuan paruh baya ini, Evi, merasah sangat senang serta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Dinas Perkim yang telah memberi soluai atas keluhan dan keinginan warga Rt 01 khususnya.  


“Terima Kasi pada PU Perkim,  Yang cepat tangap atasi Keluhan kami”.  sampainya penuh kegembiraan. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *