Piala Bergilir Dandim Cup I Tahun 2022 Sukses Digelar 

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS MUSI RAWAS UTARA SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Musirawas –  Kegiatan Turnamen Final Dan Penutupan Sepak Bola Liga AKB Yudha Putra Piala Bergilir Dandim Cup I Tahun 2022, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa E,  Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Berlangsung meriah. Selasa, (12/07/202). 


Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Dandim 0406/Llg, Letkol Arm. Anggeng Prasetyo Sulistyo, S.E, Kapolres Mura, AKBP, Achmad Gusti. H. S.ik, Wali Kota Lubuk Linggau, Drs H. SN. Putra Sohe. MM, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Rodi Wijaya S.E, Kabag Ops Polres Musirawas, Kompol Polin, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Heryanto, Danramil 406-06/Tugumulyo, Kapten Inf Rozali, Ketua KONI Mura, Sdr Azhari, Kades Wonokerto, Herman. 
Dalam Pidato Dandim 0406 Lubuklinggau mengucapkan Selamat Kepada kesebelasan yang telah mendapat juara dan yang belum pun tetap semangat, agar nantinya bisa mengikuti jejak jejak yang sang juara, tentu nya dirinya sangat berterimakasih kepada pihak terkait atas terselengaranya kegiatan tersebut. 


“Berakhirnya Turnamen Sepak Bola ini ditandai dengan pertandingan final, mempertemukan antara kesebelasan PSM megang sakti vs Sriba FC Tugumulyo, dengan harapan direncanakan setiap tahunnya akan terus digelar piala bergilir turnamen sepak bola Dandim Cup”. Tegasnya. 


Menurutnya, Turnamen tersebut akan tetap berlanjut Insyaallah meski dirinya tidak lagi menjabat, akan tetapi dalam acara serahterimah kepada Dandim berikutnya untuk dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya, bahkan dirinya sudah membuat protap bahwa hal sedemikian harus berlanjut, karena itu piala bergilir.


“Turnamen ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh tim atau kesebelasan di Kabupaten Musirawas, sehingga dapat memacu kemampuan mereka masing-masing”. Harapnya. 


Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kab. Musirawas H. Heriyanto Menyambut baik dan memberi apresiasi atas terselenggaranya Dandim Cup 2022. Menurut dia, Agenda olahraga tersebut akan dinilai sangat strategis untuk memberi wadah pengembangan sepak bola di Musirawas.


“Sebagai pimpinan di daerah ini saya menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian jajaran Kodim 0406/Lubuklinggau yang telah mengagendakan Open Turnamen Sepak Bola”. ucapnya. 


Dirinya berharap, “Agenda olahraga ini akan memberi nilai tambah terhadap peningkatan prestasi olahraga kedepan terutama sepak bola, khusus remaja sebagai generasi Bangsa”. tutupnya. 


Diketahui, yang meraih Juara 1 Sriba FB Tugumulyo, Juara 2 PSM Megang Sakti, Juara 3 Napasurya Sumber Harta, Juara 4. Rombes Karyamukti Kelingi, sementara kegiatan dilaksanakan Pada pukul 17.50 Wib hingga selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *