Penyerahan Murid SDN 04 Lubuklinggau Kelulusan TA 2021/2022 Sukses Digelar

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau -Sebanyak 68 Murid Kelas VI yang Lulus pada Tahun Pelajaran 2022-2023, penyerahan tersebut dilaksanakan ruangan Sekolah SD Negeri 04 Lubuklinggau,  Kecamatan Lubuklinggau, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selata, Sukses dilaksanakan. Kamis, (23/06/2023). 

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, pertanda acara pelepasan atau penyerahan murid tersebut dimulai, yang dihadiri langsung oleh Kepala SD Negeri 04 Lubuklinggau dan dewan Guru serta seluruh wali murid yang begitu antusias menghadiri acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Kepala SD Negeri 04 Lubuklinggau, Syafrullah, SP.d, SD, mengucapkan bahwa Kegiatan pelepasan atau penyerahan Murid kelas VI yang mengikuti ujian dinyatakan lulus dalam ujian Nasional, menurut dia, kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar siswa dan orang tua murid dengan pihak sekolah (para Guru dan Staff). 

Dijelaskan, Para siswa siswi Nantinya akan kembali ke orang tua dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. 

“Apa yang diraih saat ini bukan akhir dari sebuah perjuangan yang telah ditempuh selama 6 (Enam) tahun, namun mulai saat ini merupakan titik awal untuk menjalani kehidupan diluar sana, Mudah-mudahan dengan bekal ilmu yang telah diperoleh selama 6 tahun dibangku SD Negeri 04 ini dapat bermanfaat”. tegasnya. 

Diahir kata, “Saya kepala sekolah mewakili dewan Guru SD Negeri 04, mengucapkan terimakasih yang telah ikut bekerjasama baik dibidang belajar mengajar maupun adminitrasi dan terimalah permintaan maaf kami secara tulus”. tutupnya. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *