Farrel Gezha Rikhardy Daton Pocil Siap Harumkan Nama Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU

DATABICARA.NET, LUBUKLINGGU – Farrel Gezha Rikhardy ,anak dari pasangan Indra Mahal Rikhardy.S.kep dan Ibu Elda Veronica SE.MM ini, yang merupakaan peserta lomba polisi cilik (Pocil) diamanahkan sebagai Danton  perwakilan dari Polres Kota Lubuklinggau, Sabtu (18/06/2022).

Diamanahkannya anak kelas 4 SD dari sekolah SDIT Mutiara Cendikia, cukup menarik karena umur dari Farrel baru 10 tahun. Tapi, dirinya sudah diamanahkan sebagai Danton, meminmpin 25 Pocil dari Polres Lubuklinggau, dalam mengikuti perlombaan di Pocil tingkat Polda Sumsel.

Tentu saja, penampilan Farrel sangat menyakinkan, dengan parasnya yang menawan Farrel memimpin teman-temannya, memberikan penampilan terbaik yang mereka miliki.

Perlu diketahui, perlombaan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, Dirlantas Polda Sumsel, Kompol Rendy Surya Aditama dan Kasat Lantas se Sumsel. Dan turut hadir Kapolres Lubuklinggau AKBP Harisandi, Sik MH.

Dalam perlombaan itu, masing masing peserta diberi waktu 20 menit untuk menampilkan kemahiran baris berbaris  serta gerakan-gerakan pengaturan lalu lintas.

Dengan wajah serius, badan tegap, dan penuh wibawa, Farrel memimpin teman-temannya memberikan  penampilan menyakinkan di hadapan penonton dan para juri.

Polisi Cilik merupakan pengenalan dini Polisi kepada Anak -anak yang nantinya akan dibentuk dengan memberikan pemahaman agar bisa disiplin, menjaga diri saat dilingkungan sendiri atau sekolah, diberikan pelatihan baris berbaris (PBB) dan untuk mengenal secara dini siapa itu Polisi. (JONI FARLES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *