Warga Bandung Ujung Sambut Meriah Dirgahayu RI Ke-77

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN


DATABICARA.NET, LUBUK LINGGAU – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun. Warga RT  01 hingga RT 10 Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, ikut serta memeriahkan dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. 


Diketahui, Kegiatan itu selama 4 hari sejak Hari Jjmat hingga Hasi Seni malam mendatang, yang  dilaksanakan dihalaman rumah ketua RT 5, Maulis, berlangsung sangat meriah. 


Sementara jenis yang akan dilombakan adalah, dari Tenis meja, Lari karung, Makan Kerupuk serta Panjat Pinang serta Perlombaan Lainnya yang diikuti oleh seluruh Warga kelurahan Bandung ujung khususnya.


Dan, Puncak Perlombaan tersebut jatuh Pada Hari Minggu (21/08/2022) yang dihadiri oleh, Camat Lubuklinggau Barat I, Silvy novra agelya S.STP. MM. Lurah Kelurahan Bandung Ujung, Helen Fedrik ST dan seluruh Ketua RT serta Panitia Kelurahan Bandung Ujung. 

Camat, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Silvy Novra Agelya S.STP. MM, mengatakan bahwa  Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun Kali ini, sangat meriah dan disambut dengan meriah seluruh masyarakat Indonesia. Karena kegiatan seperti ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh masyarakat terkhusus Keluarahan Bandung Ujung, Kota Lubuklinggau.


“Sangat bersyukur perayaan HUT RI Ke-77 Tahun ini sangatlah meriah, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, apalagi masyarakat di Kelurahan Bandung Ujung sangat senang dalam merayakan peringatan Hari Kemerdekaan ini. Saya melihatnya saja sangat senang,” ujar, Silvy, sapaan Camat Kecamatan Lubuklinggau Barat I itu.


“Menginggat selama ini kita di landa dampak Covid-19 Selama 2 Tahun, Dengan ada nya Momen Seperti ini Kita Bisa menambah Tali Silaturahmi Antar Kelurahan Bandung Ujung”. harapnya. 


Sementara, Jon Sudarwo, salah satu peserta lomba, yang merupakan warga RT. 10 mengaku, sangat senang mengikuti perlombaan tersebut, dalam memperingati HUT RI yang Ke-77 Tahun.


“Berharap kedepan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, kami sebagai warga selalu mensupot serta akan membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan,” Pungkasnya. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *