Pengurus ICMI Lubuklinggau -Musirawas Menggelar Rapat 

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS

Databicara.net, Lubuklinggau – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia ICMI Muda daerah musi rawas dan lubuklinggau mengadakan rapat perdana dalam pembentukan kepengurusan ICMI Muda di musi rawas dan lubuklinggau, rapat perdana di kantor Kediaman Pribadi di jalan Garuda kelurahan lubuk aman kecamatan lubuklinggau barat I Kota Lubuklinggau.

Minggu, 11 juni 2022
Hadir dalam pembentukan pengurus ICMI Muda dihadiri Oleh Bembi Perdana, ST, Faisal, Pemuda NU, Pemuda Muhammadiyah, Tokoh masyarakat. 


Rapat pembentukan kepengurusan ICMI Muda musi rawas dan lubuklinggau dipimpin oleh saudara Bembi Perdana, ST selaku mandataris dari MPW ICMI Sumsel, rapat pada malam ini membahas apakah ICMI Muda di gabungkan dalam satu wilayah ataw tetap pembentukan di daerah kabupaten kota masing masing. 


Selain itu ICMI muda lubuklinggau Faisal yang di mandatariskan oleh MPW ICMI sumsel mengatakan rapat malam ini adalah rapat gabungan ICMI muda lubuklinggau dan ICMI muda Musi rawas,dan pembentukan KSB (ketua, sekretaris, bendahara) ICMI Muda lubuklinggau dan Musi rawas. 


Di tempat yang sama bembi selaku mandataris ICMI Muda Musi Rawas,malam ini juga sudah pembentukan KSB ICMI muda Musi rawas tinggal kelengkapan kepengurusan yang akan direkom oleh kawan kawan yang hadir pada malam ini. 


“Hasil kesepakatan rapat pada malam ini ICMI muda tetap dibentuk di setiap kabupaten kota artinya tidak digabungkan dan sudah dipilih pembentukan KSB setiap daerah kabupaten kota”, ujar Bembi.


hasil rapat kesepakatan malam ini membentuk KSB musi rawas dan lubuklinggau, untuk KSB musi rawas terpilih sebagai Ketua ICMI Muda Musi Rawas Bembi Perdana, ST, untuk sekretaris Mahkamah Ikhwan (awang) dan bendahara Zulfikar.

selain itu menetapkan KSB ICMI muda Lubuklinggau Saudara Faisal, Sekretaris Yul Hendri dan Bendahara hendrik prasetyo. ucap bembi sambil mengetik palu disahkanya KSB ICMI Muda Musi Rawas dan ICMI Muda Lubuklinggau.


ditambahkan oleh bembi untuk ICMI muda muratara sudah hadir saudara eko, nanti kita akan kordinasikan kepada MPW ICMI sumsel untuk ditetapkan dan dimandatariskan sebagai ICMI Muda Muratara. terang Bembi. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *