Rumah Makan Ian Nobel Lubuklinggau Berikan Sensasi Nikmat Dan Murah Untuk Konsumen

LUBUKLINGGAU

#Buka 24 dan Siap Delevery

Databicara.net, LUBUKLINGGAU – Bingung cari makanan yang bikin perut kenyang,murah dan nikmat segera kunjungi rumah Makan Ian Nobel yang terletak di jalan yos Sudarso Kecamatan Lubuklinggau Timur II tepatnya didepan Dealer Yamaha Tamrin sebab rumah makan yang memiliki ciri khas Sumatera Selatan ini memberikan sensi berbeda yang bikin ketagihan.

Pantauan wartawan dilapangan Jumat (3/6/2022) saat tim awak media mengunjungi rumah makan tersebut bahwa Rumah makan Ian Nobel yang berdiri pada tahun 2019 ini nampak selalu ramai pengunjung sebab selain menu makanan yang nikmat dan murah juga pelayanan untuk konsumen yang hadir paling diutamakan kenyamanannya.

“Alhamdullilah meski indonesia sempat diterjang covid 19 lalu ,rumah makan saya tetap ramai pengunjung sebab rumah makan saya Ian Nobell setiap harinya memberikan sajian yang nikmat dan murah untuk pengunjung yang hadir bahkan menu makanan saya pun setiap hari,” ujar Ian Nobell pria memiliki dua anak ini.

Selain itu juga menurut Ian Nobel rumah makan yang saat ini ia kelola memiliki ciri khas sendiri terutama pada masakan gulai pindang ikan daging ,tulang dan ayam kampung memiliki resep tersendiri yang membuat pengunjung pasti bakal kembali lagi dan lahap saat makan .

“Rumah makan saya ini buka 24 jam fulll dan Melayani Deliveri dengan nomor telpon 0813 8210 2751 nah menu makan yang saya sajikan yakni berbagai gulai pindang, gulai tempoyak, gulai rendang,ayam bakar,ikan bakar, ikan sambal dan ayam sambal bakan masih banyak menu makanan lainnya yang siap menyambut pengunjung yang sedang lapar ,”ucapnya.

Yang jelas dirinya menghimbau kepada pencinta kuliner yang ada di Indonesia, Sumatera Selatan Terkhusus warga Kota Lubuklinggau jika ingin mencari rumah makan yang murah, mengeyangkan dan bikin ketagihan mari segera kunjungi rumah makan Ian Nobel yakinlah tak akan kata menyesal karena di Rumah Makan Ian Nobel memberikan sajian terbaik untuk dinikmati.

“Kepuasan Konsumen paling kami utamakan jadi menu makanan yang kami buatpun bukan sembarangan melainkan menu makanan yang bakal membuat konsumen kenyang dan kembali lagi dirumah makan Ian Nobel,”tutupnya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *