Pengurus Badan Apit Jurai Semende MLM Dikukuhkan

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS MUSI RAWAS UTARA

Databicara.net, Lubuklinggau – Pengurus Badan Apit Jurai Semende wilayah Musirawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara (MLM) Periode 2021 – 2024 sukses dikukuhkan. Digedung STKIP Kota Lubuklinggau. Rabu, (26/5/2021). 

Dalam acara tersebut tampak dihadiri oleh Asisten III Setda Lubuklinggau, Danramil Kapten Abas, Ketua DPRD Musirawas, Azandri SIP, Wakil ketua l DPRD Kota Lubuklinggau, Hendri Juniasyah, Pimpinan Pondok Pesantren Pulau Panggung, KH Dinawawi, dan Anggota serta tamu undangan lainnya. 

Berhasil diwawancarai awak media Pengurus Badan Apit Jurai Semende Ketua Drs H Harnan MH, berharap agar kepengurusan yang baru tersebut dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dalam memersatukan masyarakat khususnya Jurai Semende diperantauan, Menurutnya, organisasi tersebut adalah wadah dalam membentuk persatuan bukan menjadikan perpecahan. 

Selanjutnya, dirinya mengaku siap mengemban amanah sebagai ketua Pengurus Badan Apit Jurai Semende dengan baik. tak lupa dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk agenda-agenda yang akan disusun dan ditetapkan. 

“Tujuannya adalah untuk menjalin tali silaturahmi warga Semende yang ada diperantauan, kemudian memperkenalkan juga adat dan budaya semendo ditempat lain”. ungkapnya. 

Sementara ketua pelaksana pelantikan Badan Apit Jurai Semende, H. Muhammad Rifqi SH, MH, mengatakan jika secara resmi baru kali ini dilaksanaka. “Dahulu anggota Semendo ini masih dikit diperantauan, Namun saat ini kurang lebih 400 KK yang ada diwilayah MLM ini, Karena sudah banyak makanya kita adakan kegiatan Pengukuhan serta halal bihalal seperti ini”. tutupnya. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *