PBVSI Gelar Audiensi Dengan Walikota Lubuklinggau 

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau, melakukan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe, untuk meminta arahan dari Walikota dalam pelaksanaan Pelantikan PBVSI Kota Lubuklinggau yang bakal digelar dalam waktu dekat. Audiensi tersebut, berlangsung di ruangan kerja Walikota Lubuklinggau, tepatnya di lantai 4 Kantor Walikota Lubuklinggau, Senin (9/5/2022).


Caroline, Ketua PBVSI Lubuklinggau menjelaskan, maksud dan tujuan melakukan audiensi kepada Walikota, guna meminta arahan terkait jadwal pelaksanaan pelantikan PBVSI nantinya.


“Serta meminta kepada Walikota Lubuklinggau, untuk dapat hadir langsung pada pelaksanaan pelantikan PBVSI Lubuklinggau periode 2022-2026,” ucap Caroline, Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau.


Lanjut Caroline, setelah mendengar arahan dari Walikota Lubuklinggau, orang nomor 1 di Lubuklinggau tersebut menyarankan, agar pelantikan untuk dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2022, dan menyarankan bertempat di ruangan Cinema Hall Bukit Sulap, tepatnya di lantai 5 kantor Walikota Lubuklinggau.


“Dari arahan tersebut kami dari segenap pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Walikota Lubuklinggau, sebab sudah meluangkan waktunya untuk beraudiensi, serta telah memberikan jadwal dan tempat pelantikan PBVSI Lubuklinggau,” jelas Ulit, sapaan akrab Caroline. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *