Epi Syamsul Komar : Siap Tingkatkan Prestasi Atlit PBVSI Kota Lubuklinggau 

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau – Pelaksanaan Musyawarah Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) periode 2022 – 2026 Kota Lubuklinggau resmi digelar, di We Hotel Kota Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Sabtu (19/3/2022). 


Menurut salah satu bakal calon (balon) ketua PBVSI Kota Lubuklinggau, Epi Syamsul Komar, dirinya sudah melengkapi syarat harus didukung lima (5) Club dari 22 Club yang terdaftar di PBVSI KotaLubuklinggau,  bahkan dirinya juga telah mengembalikan berkas pencalonan tersebut ke Panitia pelaksana. 


“Dengan bersama kita siap tingkatkan prestasi atlit PBVSI Kota Lubuklinggau, memajukan semua Club dibawah naungan PBVSI serta meningkatkan prestasi atlit PBVSI yang ada di Kota Lubuklinggau sebagai wadah pembinaan prestasi atlit”. ungkapnya. 


Sebelumnya beredar, Edi Yaman Ketua Panitia Musyawarah Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) periode 2022 – 2026 mengakui telah menerimah berkas dari dua (2) balon kandidat. 


Sementara, sebelumnya untuk pengambilan berkas ada tiga (3) orang yang mengikuti. “Tadi kami menunggu dari jam 14.00 Wib sampai 16.00 Wib lewat dari itu sudah kami tutup, artinya tidak mengikuti dan didiskulifikasi”. tegasnya. 


“Untuk yang mengembalikan berkas pada hari ini (kemarin 18/3/2022) ada dua orang, pertama Caroline dan yang kedua Epi Syamsul Komar, berkas sudah cukup dan diterima oleh panitia PBVSI,” ujarnya. 


Selanjutnya, Untuk acara pelaksanaan pihaknya akan membuka sesuai dengan undangan yang telah diedarkan, “Pada pukul 08.00 Wib, akan dihadiri oleh pengurus PBVSI Propinsi Sumsel, Dispora Kota Lubuklinggau dan KONI Lubuklinggau dan diikuti oleh 22 peserta dari club bola voly yang terdaftar di PBVSI Kota Lubuklinggau”. sampainya. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *