Febrio Fadila Resmi Dilantik Ketum ISI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU

DATABICARA.NET, LUBUKLINGGAU – Bertempat di lantai 5 Aula Gedung Pemkot kota Lubuklinggau Ketua Umum dan pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Lubuklinggau resmi dilantik. Rabu (02/03/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut walikota Lubuklinggau H SN Putra Prana Sohe, ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto, Sekda Lubuklinggau Rahman Sani, ketua berbagai Cabor Lubuklinggau dan jajaran forkopimda kota Lubuklinggau.

Ketua umum ISSI provinsi Sumatera Selatan Leonardi Sohe dalam kata sambutannya sebelum dilakukan pelantikan mengatakan sangat mengapresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Cabor ISSI Lubuklinggau.

Menurutnya, Cabor ISSI Lubuklinggau prestasinya sudah sangat mentereng sehingga menjadikan Lubuklinggau sebagai lumbung bagi atlit se-sumsel.
” Kami percayakan kepada pak Rio untuk membesarkan ISSI Lubuklinggau karena kami menyakini kapabilitas dan komitmen Rio sudah tidak di ragukan lagi dalam memajukan ISSI di Lubuklinggau,” ujar Leonardi Sohe.

Sementara itu ketua umum ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah dalam keterangannya dengan tegas dan penuh semangat menjanjikan program yang berkelanjutan bagi ISSI Lubuklinggau ke arah yang lebih baik lagi.

Di matanya ISSI Lubuklinggau sudah memiliki rekam jejak yang sangat bagus saat berlaga di Porprov Oku Raya kemarin, tidak hanya itu, ISSI Lubuklinggau berturut-turut sebagai juara umum saat perhelatan Porprov sebelumnya.


” Ada penyusunan program yang lebih baik lagi di masa yang akan datang, mengingat ISSI Lubuklinggau sudah di nobatkan sebagai salah satu cabang unggulan di bawah naungan KONI Lubuklinggau,” ungkapnya.


Dalam kesempatan itu Febrio Fadilah tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama atas dedikasinya membesarkan nama ISSI Lubuklinggau hingga menjadikan ISSI Lubuklinggau di segani kawan dan lawan.


Terpisah, Yoppy Karim selaku dewan pembina disela-sela kesibukannya berhasil diwawancarai dewan pembina sangat mengapresiasi atas capai-capaian yang diraih oleh ISSI Lubuklinggau.


” Semangat dan selamat kepada atas pelantikan kepengurusan yang baru, kepada atlit yang berprestasi saya berharap teruslah banyak berlatih agar dapat meraih mimpi sebagai juara dan mengharumkan nama Lubuklinggau di kancah nasional maupun internasional.” Imbuhnya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *