Hitungan Bulan, Proyek Di BNNK Musirawas Mulai Alami Kerusakan

MUSI RAWAS

DATABICARA.NET, MUSI RAWAS -Ada ada saja kelakuan oknum rekanan yang diduga hendak mencari keuntungan besar dalam pembangunan proyek Siring dan Tembok kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Musi Rawas, pasalnya hanya hitungan bulan sudah mulai Retak Dan Pudar.

Pantauan wartawan dilapangan Jumat (4/2) proyek yang nyaris menelan anggaran setengah milyar ini, tepatnya Rp 367 juta tahun 2021 dikerjakan Oleh CV .DUA PUTRA yang di pimpin oleh Leo, terkesan tampak asal jadi, hal itu, terlihat dari hasil pekerjaan bangunan siring yang kurang lebih panjang 100 meter tersebut sudah banyak retak bahkan cet yang digunakan untuk mengecet tembok tersebut pun sudah mulai pudar.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan awak mediapun mencoba menkonfirmasi langsung ke pihak Perusahaan CV.Dua Putra melalui via telpon yakni Saudara Leo membenarkan bahwa proyek tersebut dikerjakan oleh CV Dua Putra tetapi bukan dirinya langsung yang mengerjakannya tetapi temannya yakni saudara Ade yang melakukan peminjamam CV.miliknya untuk mengerjakan proyek tersebut.

“Betul itu CV. Dua Putra perusahaan saya tetapi perusahaan saya ini dipinjam oleh teman saya yakni ade yang mengerjakan proyek tersebut dan setau saya proyek tersebut masih dalam pemeliharaan tetapi nanti akan saya coba berkomunikasi dengan teman saya agar lebih jelas,” katanya.

Sementara itu terpisah, Kepala Dinas PU CK Kabupaten Musi Rawas ataupun yang mewakili guna mengetahui kebenaran kegiatan tersebut, namun, pihaknya belum dapat ditemui, hingga berita ditayangkan. (Joni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *