Polres Mesuji Gelar Apel Penyambutan Bintara Remaja

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Apel dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 19 Personel, untuk bertugas di Mapolres Mesuji yang di tempatkan oleh Polda Lampung, Senin (03/01/22) Pagi, sekira Pukul 10.00 WIB, di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.

Apel Penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E yang dihadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, PA dan seluruh Anggota Polres Mesuji.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengucapkan Selamat Datang di Mapolres Mesuji kepada seluruh Baja yang di tugaskan oleh Polda Lampung, kemudian ia berpesan untuk menjadi Polri yang Presisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat yang baik.

Lebih lanjut, dalam mengemban tugas kedepannya untuk selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi dan dapat menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga. Menjalankan Tugas dan Kewajiban sesuai dengan Tupoksi dan jangan sungkan untuk selalu belajar dengan para senior. Jelas Kapolres

Yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Maka dari itu Kapolres berharap Jadilah Polri yang di Cintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat. Pungkasnya. (Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *