Kapolres Mesuji Tinjau Pelaksanaan Ibadah Di Gereja Santo Dan HKBP

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Kapolres Mesuji bersama Bupati Mesuji dan Dandim 0426/TB meninjau Pelaksanaan Ibadah Umat Kristiani di Gereja Santo dan HKPB Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (25/12/21).

Kegiatan diikuti Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Bupati Mesuji Saply TH, Sekertaris Daerah Syamsudin S.Sos, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto S.Sos, M.Han, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU Polres Mesuji, Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika S.H, M.H, dan Prokopimda.

Bupati Mesuji Saply TH menyampaikan, pertama – tama mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada Umat Kristiani yang merayakannya, untuk itu hari ini ia bersama Prokopimda dan Jajaran mengecek pelaksanaan ibadah di Gereja Santo dan HKBP yang berada di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji sekaligus Mengecek Pos Pengamanan Pada titik yang ada.

Lebih lanjut, Ia berharap dalam kegiatan Peribadatan tetap menjaga Protokol Kesehatan dan Keamanan di semua tempat yang ada di Kabupaten Mesuji. Terang Bupati Mesuji

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, menambahkan Jajarannya melakukan Pengamanan di 59 titik Gereja dengan mengerahkan kekuatan kurang lebih 95 Personil, setiap titik ada 5 Personil yang dibantu oleh Tokoh Masyarakat.

Kapolres berharap dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru, Masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan, serta Keamanan dan semua kegiatan dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif. Pungkasnya. (Eddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *