Bupati Mesuji Berbagi Pada Insan Pers

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Dengan kedekatan selalu menjalin kerja sama yang baik Bupati Mesuji H.Saply TH kepada awak media, Bupati Mesuji memberikan bingkisan kepada awak media di kabupaten Mesuji yang di laksanakan di rumah dinas Bupati Mesuji.Jumat 07/05/21.

Kinerja awak media yang selama ini memang beperan penting untuk memajukan Kabupaten Mesuji sangatlah penting dan berperan langsung untuk Mesuji lebih maju.

Bupati Mesuji H.Saply H Mengatakan bingkisan tersebut bukan bantuan atau santunan melaikan bingkisan itu saya berikan kepada awak media di karnakan wartawan sudah saya anggap keluarga demi memberikan informasi untuk Mesuji.

“Jangan di lihat isinya dan banyak dikitnya, lihat dengan adannya rasa kekeluargaan yang selama ini kita bangun demi Mesuji” ucap Saply.

Begitu juga yang di katakan ketua PWRI Kabupaten Mesuji Aan Setiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Mesuji yang telah memberikan bingkisan kepada awak media yang ada di kabupaten Mesuji.

“Kami awak media akan selalu memberikan informasi baik itu dalam pemberitaan,apa lagi sangat penting bagi kita semua menjalin silaturahmi kepada Bupati Mesuji” ujar Aan.
Sekali lagi mewakili seluruh awak media yang ada di kabupaten Mesuji mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bupati Mesuji.(Eddi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *