DD Rejo Binangun Tahap II Sukses Direalisasikan

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Bersumber Dana Desa Tahap II Desa Rejo Binangun Kecamatan Simpang Pematang Mesuji Lampung mengalokasikan sebagian Anggaran Tersebut Untuk Pembagunan Drainase.


Hal itu di Katakan Abdul Roni (Kades) Desa Rejo Binangun pada selasa 21/9/21, Menurutnya’ Pembagunan drainase ini bersumber Dari Dana Desa Tahap II tahun 2021, Untuk Lokasi Drainase itu di Bangun Di RK 3 dengan Anggaran Sebesar Rp.167.686.500 Ribu Rupiah.

Abdul Roni melanjutkan’ di bangunnya Drainase Di RK 03 itu Merupakan hasil keputusan bersama yakni melalui rapat tokoh masyarakat,Kades dan BPD desa Rejo Binanngun, Ya’ Rk 03 memang belum Memilik Drainase sebagai saluran Air, selain itu Di Lokasi itu merupakan lokasi padat penduduk, kata Abdul Roni.


Ia menambahkan’ sebagai transparansi kepada Masyarakat, kami memasang Papan informasi di Sudut kegiatan, tentunya hal itu guna agar masyarakat mengetahui bahwa Anggaran Dana Desa Rejo Binagun benar benar tepat sasaran.Kata Pria yang akrab di sapa Bagus ini.


Alhamndulillah pekerjaan ini telah rampung di kerjakan,, bahkan tim DPMD serta pendamping dan Pihak desa bersama sama melakukan Monev, tutup Kades Rejo Binangun. (EDDI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *