Gubernur Sumsel Panen Raya Jagung Di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau –  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kunjungan keja (Kunker) ke Kota Lubuklinggau.Sabru, (25/09/2021). 

Dalam kunjungannya, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, tepat pada pukul 14.25 Wib bertempat di Kebun Jagung Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau berlangsung kegiatan kunjungan kerja Gubernur diantaranya melakukan Panen Jagung Demplot Pertanian Kodim 0406/Lubuklinggau. 


Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru, Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya, Dandim 0406/ Lubuklinggau Letkol Inf.Erwinsyah Taupan SH. Msi, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Nuryono, Kasdim 0406/Lubuklinggau Mayor Czi.Ayub beserta perwira Staf  Danramil 406 – 08 Kapten Inf.Ajun Taufik, Kajari Kota Lubuklinggau Willy Ade Haidir.


Dalam arahanya Gubernur Sumatera Selatan mengatakan Kebun jagung ini bisa menjadi panutan bagi masyarakat pemula atau petani petani Milenial karena bisa dimanfaatkan semuanya tidak ada yang tersisa. 


“Terimakasih kepada pak Dandim 0406/Lubuklinggau dan jajaranya Yang telah berhasil menciptakan program dalam rangka menyongsong Sumsel mandiri pangan”. ungkapnya. 


“Sumsel mandiri pangan ini adalah program kita, diharapkan dengan program masyarakat Sumsel  bisa mengurangi biaya hidup dan mengurangi angka kemiskinan”. tambahnya. 


Diketahui, Pada pukul 15.15 Wib kegiatan kunjungan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam rangka Panen Jagung Demplot Pertanian Kodim 0406/ Lubuklinggau hingga selesai, sementara situasi tertib dan aman. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *