Lagi, DPRD Mesuji Tinjau Pembangunan Masjid Agung

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI -Kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah komisi III bersama dengan Elfiana (ketua DPRD Kab Mesuji) melihat secara langsung Pembangunan Masjid Agung dan Wisata religi didesa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang untuk kedua kalinya.Kamis (2/9/2021).

Komisi III sangat mengapresiasi pihak kontraktor  karya bangun mandiri persada (KBMP) yang sudah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan sesuai progres.

Di sampaikan olek ketua komisi III, Parsuki bahwa saat ini pihak nya melakukan peninjau yang ke dua di lokasi pembangunan Masjid agung dan wisata reliqi,hasil dari kunjungan tersebut Parsuki sangat mengapresiasi hasil progres yang sudah di capai pihak  KBMP.

“Kita sangat mengapresiasi hasil pekerjaan ini yang mana seharus nya pencapaian nya sesuai anggaran yang terserap itu 36,% akan tetapi setelah kita lihat ini progres nya sudah mencapai 47,1%,ini arti nya pihak KBMP sangat serius dan sudah bekerja secara maksimal,maka dari itu kita sangat mendukung dan mengapresiasi pencapayan yang sudah di lakukan oleh pihak KBMP”jelas politisi muda dari partai Golkar ini.

Di tempat yang sama pihak KBMP yang di wakili oleh Amin muhayat selaku projek meneger(PM),menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada pihak DPRD Mesuji yang sudah datang meninjau lokasi pembangunan tersebut dan pihak nya juga meminta kira nya pihak komisi III bisa selalu datang untuk mengontrol dan melihat progres pekerjaan agar pihak nya bisa terus memberikan yang terbaik untuk pembangunan di kabupaten Mesuji.

“Kami dari KBMP akan selalu bekerja maksimal dan mengutamakan kualitas pekerjaan ini,kami juga mengucap kan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung pekerjaan ini terutama kepada DPRD (komisi) dan pihak dinas Perkim,kedepan kami berharap kiranya pihak komisi III bisa sering mengawasi pekerjaan ini agar kami dari KBMP ini bisa bekerja lebih maksimal lagi”jelas amin. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *