Pemkab Dan Pemdes Apresiasi Kinerja Polres Mesuji Berantas Kejahatan

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Polres Mesuji beserta jajaran mendapatkan apresiasi dalam bentuk karangan bunga guna mengungkap kasus C3 (Curat, Curas, Curanmor) di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Tampak terlihat karangan bungan tersebut terpampang di pinggir halaman Mapolres Mesuji, mulai dari Bupati Mesuji Saply, Forum Kades Kecamatan Simpang, dan Forum Kades Kecamatan Pancajaya.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan kepada Kepolisian Republik Indonesia Resor Mesuji dalam bentuk karangan bunga.

” Terima Kasih untuk apreasinya, dan mari kita bersama seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dalam membrantas pelaku tindak pidana, salah satunya C3 sehingga terciptannya Kamtibmas,”Ujarnya.

Terpisah, Bupati Mesuji Saply mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mesuji mendukung penuh dan selamat dalam pengungkapan kasus khususnya C3.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mesuji, saya ucapkan terima kasih atas keberhasil dalam mengungkap kasus C3, dan mendukung penuh. Karena keamanan suatu wilayah adalah yang paling utama, semoga dalam bertugas Kepolisian semakin dicintai masyarakat dan diberi perlindungan oleh Allah Swt,”Harapnya. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *