Dalam Rakercab PDIP, Bupati Sampaikan Agar Ikut Mengawasi Pembangunan Mesuji

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan ) adakan rapat kerja (Rakercab) kedua (2) dihadiri langsung oleh Bupati Mesuji H.Saply.TH.Rabu (26/5/2021).

Bertempat digedung serbaguna taman keanekaragaman hayati desa mekar jaya Kecamatan Tanjung Raya , dalam rapat tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Mesuji , Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung Ningrum Gumai S.H ,Syamsudin,S.,Sos, Ketua DPRD Mesuji Hj Elfianah, Anggota DPR RI Dapil I dan II, Partai Golkar diwakilkan, Partai PPP diwakilkan, Partai Nasdem diwakilkan, Kapolsek diwakilkan, Koramil diwakilkan, Ketua Ranting se- Kecamatan Tanjung Raya serta tamu undangan lainnya.

” Saya menghimbau untuk seluruh peserta Rakercab beserta tamu undangan selalu mementingkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker,” Tegas Budi Condrowati Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji .

Bupati Mesuji H.Saply TH dalam sambutannya menyampaikan dalam proses pembangunan Pemerintah Mesuji memiliki peran penting, tentunya merupakan tantangan bagi pemerintah dalam proses pembangunan Pemerintah Mesuji.
” Kami berharap Partai PDI Perjuangan dapat menjadi rekan kerja dalam pengawasan proses percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Mesuji ,” Ucap Saply. 

Sudin ,S.E Ketua DPD Provinsi Lampung saya juga menghimbau semua ranting supaya meningkatkan kerja sama untuk menekan penyebaran covid-19, yaitu rapat kerja ini tidak boleh hanya sebagai rapat ceremonial biasa , oleh karena itu saya menegaskan kembali untuk Ketua DPC dan PAC PDI Perjuangan untuk memahami betul dengan program-program daerah yang ada.

” PDI Perjuangan Mesuji tidak melihat siapa yang memimpin daerah, tetapi apa visi misi untuk memajukan daerah itu , dan kami tegaskan kembali untuk rekan-rekan PDI Perjuangan tetap jalin mitra dengan Pemerintahan daerah tetapi selalu di jalur lurus konstitusi, mari kita bangun daerah untuk maju dan kuat, ” Tegas Sudin . (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *