Festival Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo Resmi Ditutup

ADVERTORIAL SUMATERA SELATAN

EMPAT LAWANG – Festival Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo, dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Empat Lawang yang ke-16 tahun 2023 resmi ditutup.

Festival Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo tersebut, ditutup langsung oleh Sekertaris Daerah Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin. Sabtu (13/5/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, menyampaikan dalam Festival Saling Keruani Sangi Kerawati ini, sudah tentu ada yang menang ada juga yang kalah.

Menurutnya, semua yang berpartisipasi pada Festival Saling Keruani Sangi Kerawati dan Empat Lawang Expo sudah menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Empat Lawang.

“Yang dapat trofi teruskan prestasinya, yang belum dapat jangan kecil hati dan teruslah berjuang. Festival saling keruani sangi kerawati dan Empat Lawang Expo resmi ditutup. Namun pasar malam akan tetap buka hingga satu minggu kedepan.

“Para camat dari 10 kecamatan, Bupati, Wakil Bupati dan saya selaku Sekda Empat Lawang, bangga atas kiprah kalian semua dalam menyukseskan rangkaian dari Hut Kabupaten Empat Lawang ini,” ujarnya. (Rilis Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *