Lomba Memasak, Dinsos Musirawas Rebut Juara Satu

MUSI RAWAS

DATABICARA.NET, MUSI RAWAS – Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas yang dipimpin Dien Candra berhasil Sabet Juara Satu Pada lomba nasi goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Rawas Ke 80 Tahun 2023.selasa (2/5).

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial saat dikonfirmasi melalui via telpon seluler bahwa alhamdullillah rasa syukur dirinya bersama tim yang ada di dinas sosial berhasil meraih juara pada lomba nasi goreng setelah mengalahkan peserta perwakilan dari beberapa SKPD Kabupaten Musi Rawas.

“Alhamdullilah untuk juara satu kami dari Dinas Sosial, sedangkan juara dua adalah dinas Koperasi yang dipimpin oleh pak mifta joni dan juara tiga yakni Sekertaris Dewan yang dipimpin oleh pak Elba roma,”tegasnya.

Ia juga mengatakan tentunya ini menjadi kebanggan bagi pihaknya karena tidak mudah untuk meraih juara lantaran dari OPD lain banyak yang sudah ahli dalam memasak nasi goreng tetapi pihaknya meyakini dengan kesiapan dan kekompakan tim nya bisa meraih juara.

“Senang dapat juara tetapi bukan juara saja yang bikin senang melain kan silaturahmi dan bangga bisa bekumpul bersama OPD lain untuk memeriahkan Hut Kabupaten Musi Rawas”tutupanya. (Joni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *